SMK Mikael Surakarta

PRADITA DIRGANTARA CUP

Kamis, 15 Juni 2023

Tim Basket SMK Mikael kembali menorehkan prestasi dengan meraih Juara 1 dalam ajang Pradita Dirgantara Cup (PDC) 2023. Event yang diselenggarakan oleh SMA Pradita Dirgantara ini berlangsung di GOR  SMA Pradita Dirgantara.

Di partai final, Tim Basket kebanggaan SMK Mikael bertemu musuh bebuyutan, sekaligus runner up Liga Solo 2022 yang berlangsung di di GOR Sritex, Solo yaitu SMA Warga Surakarta.

Pertandingan berlangsung sangat seru dengan perolehan skor yang cukup ketat. Tim SMK Mikael menutup quarter ke-4 dengan skor 70-54 dan memastikan diri sebagai Juara. Di laga ini, Tim SMK Mikael menurunkan salah satu pemain andalan yang musim ini berhasil menembus training camp DBL All-Star ke Amerika, yakni Halmaheranno Aprianto Lolaru (Rano).

Pertandingan berlangsung sengit sejak kuarter pertama dimulai. Namun, SMK Santo berhasil mengamankan keunggulan sementara dengan skor 17-9. SMA Warga yang ketinggalan skor terus berusaha mengejar. Namun akhirnya kuarter ketiga SMK Santo kembali unggul dengan skor 35-24. Micomania juga meraih Predikat Best Supporter dalam ajang ini.

Penulis : Andre Wahyu

Home
Berita
Kontak
Galeri