SMK Mikael Surakarta

Companionship of MiCo 2024

Jumat, 5 April 2024

Companionshipadalah salah satu dari beberapa nilai kebersamaan yang ingin dihidupkan untuk seluruh warga sekolah. SMK Katolik St. Mikael berkomitmen untuk menanamkan nilai ini dalam pribadi setiap siswa dan siswinya. Sebagai upaya untuk mencapai tujuan tersebut perlu diadakan sebuah acara yang memiliki nuansa kebersamaan dan persaudaraan. COMICO adalah sebuah kegiatan mala m keakraban yang hadir sebagai wadah untuk mempererat hubungan antar siswa-siswi dari berbagai angkatan. Dengan mengambil tema besar projek P5 di minggu pelaksanaan kegiatan tersebut yaitu “Kebhinekaan”, ditujukan untuk mengantarkan para siswa-siswi pada jalinan interaksi yang lebih akrab, untuk lebih mengerti mengenai arti companionship. COMICO menjembatani perbedaan dan menyatukan para siswa-siswi dan seluruh guru dari berbagai angkatan. Di sini, mereka belajar untuk saling mengenal, memahami, dan menghargai satu sama lain, membangun rasa persaudaraan yang erat dan kokoh sehingga terbentuk sebuah simfoni kebersamaan dalam malam keakraban COMICO ini.

COMICObukan hanya sekadar malam keakraban, bukan hanya sebuah acara untuk mengakrabkan saja, namun juga merupakan sebuah panggung apresiasi yang memberikan kesempatan bagi para siswa-siswi untuk menunjukkan bakat dan potensi mereka. Dalam sorotan gemerlap panggung, COMICO menjadi platform di mana kreativitas dan bakat para siswa-siswi dapat berkembang dan diapresiasi sepenuhnya. Dalam cahaya semangat persahabatan, COMICO menjadi saat-saat di mana kebersamaan dan solidaritas mewarnai setiap interaksi, memperkuat jalinan hubungan di antara semua warga SMK Mikael. Dengan perpaduan dari berbagai elemen, COMICO diharapkan akan menjadi momen berkesan yang tak terhapuskan. Rasa solidaritas, kebersamaan, dan persaudaraan akan terus tertanam pada siswa-siswi, mengantarkan mereka pada ikatan yang berkelanjutan.

Kegiatan ini merupakan malam keakraban yang bertujuan untuk mempererat hubungan antar siswa dan siswi dari berbagai angkatan dan seluruh guru. Selain itu acara ini juga menjadi wadah bagi para siswa dan siswi untuk menunjukkan bakat dan potensi diri mereka. Berikut ini adalah jenis kegiatannya:

  • Sesi Sharing
  • Makan Bersama
  • Pertunjukan (Pentas Seni)  

 

COMICO diselenggarakan pada:

  • Hari, tanggal            : Jumat, 5 April 2024
  • Waktu                      : Pukul 16.00 - 21.00 WIB    
  • Tempat                    : Taman dan Gedung Serba Guna Kolese Mikael Surakarta
  • Alamat                     : Jalan Mojo No. 1, Karangasem, Laweyan, Surakarta

 

Home
Berita
Kontak
Galeri