SMK Mikael Surakarta

Penyerahan Siswa Baru Tahun Pelajaran 2022-2023

Jumat, 8 Juli 2022 SMK Katolik Santo Mikael Surakarta menerima 129 siswa baru Tahun Pelajaran 2022/2023. Para siswa hadir bersama orang tua di Lapangan Olahraga sejak pukul 07.00 WIB. Penyerahan siswa baru kepada sekolah dilaksanakan sebagai tanda bahwa para orang tua telah mempercayakan pendidikan anak-anak mereka kepada SMK Mikael. Pertemuan antara orang tua dan sekolah juga menjadi sarana komunikasi awal antara orang tua dan siswa dengan pihak sekolah. Dengan komunikasi dan kerjasama yang baik antara orang tua dan sekolah diharapkan proses pendampingan para siswa yang akan duduk di kelas X ini dapat berjalan dengan optimal dan sesuai harapan.

Acara penyerahan siswa baru dari orang tua kepada sekolah dimulai pada pukul 07.30 WIB, dibuka dengan ucapan selamat datang oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas. Setelah sambutan dari Kepala Sekolah, upacara penyerahan dan penerimaan siswa baru ditandai dengan pemakaian seragam SMK Mikael kepada salah satu perwakilan siswa baru oleh Kepala Sekolah.

Siswa-siswa baru pada Tahun Pelajaran 2022-2023 berasal DKI, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DIY, Jambi, dan lainnya..

Selamat datang Mico 60!

 

Penulis,

Andre Wahyu

Home
Berita
Kontak
Galeri