SMK Mikael Surakarta

COMICO 2022

 

Rabu, 14 Desember 2022

Companionship of Michael College (COMICO) adalah acara yang diinisiasi oleh Bagian Kesiswaan dengan Frater Boni sebagai Koordinator Pelaksana. COMICO diadakan untuk mempererat tali persaudaraan di antara seluruh siswa Mikael.

Kegiatan COMICO dimulai pk. 17.00 WIB dan dibagi menjadi 2 sesi, yaitu : sharing kelompok dan Pentas Seni. Pada sesi sharing kelompok, para siswa berbaur dengan adik kelas, teman seangkatan maupun kakak kelas untuk saling berbagi pengalaman selama bersekolah di SMK Mikael. Sambil mengobrol ringan, para siswa menikmati snack yang mereka bawa sendiri dari rumah. Sekolah juga menyiapkan makanan ringan sebagai tambahan. Para Wali Kelas membaur dengan siswa, ikut mengobrol bahkan sesekali ikut bersendau gurau.

Pk. 18.30, sesi ke-2 dimulai, yaitu Pentas Seni. Ada 3 grup musik yang tampil pada malam hari ini, yaitu  Mico Tonal, DOGILO Band dan The Clamp Band n Friends. Ketiganya adalah grup musik yang digawangi oleh siswa dan para Guru. Mico Tonal menyuguhkan lagu pop dilanjutkan dengan aliran Punk Rock, dengan Dyas sebagai vokalisnya. Para siswa pun mosing2 di tengah lapangan. DOGILO Band yang terdiri dari Pak Chrismadika (vokal), Pak Fabian (keyboard), Pak Andra (bass), Frater Boni (saxophone) dan siswa (drummer) mempersembahkan lagu – lagu pop andalannya. Sebagai penutup, The Clamp Band n Friends yang terdiri dari Pak Andre dan Pak Kinta (vokal), Frater Boni (saxophone), Daniel (gitar), Nikolas (gitar), Nico (bas), Arya (keyboard), Arnel (drum), Derryl dan Adrian (cak dan cung) membawakan lagu Teteg Ati dan Klebus. Anak-anak nampak antusias mengikuti seluruh kegiatan dari awal hingga berakhir sekitar pukul 20.00 WIB.

 

Penulis : Andre Wahyu

Home
Berita
Kontak
Galeri