SMK Mikael Surakarta

SYUKURAN PURNA TUGAS

Hari ini, SMK Mikael mengadakan syukuran atas purna tugas 2 orang Guru Kejuruan, yaitu Bp. R Eko Pristirianto (Pak Eko) dan Bp. Haryanto (Pak Har). Kedua Bapak ini telah mengabdi selama lebih dari 30 tahun di SMK Mikael dan hari ini menjadi hari terakhir beliau berdua berkarya di SMK Katolik St Mikael tercinta.

Ketua Yayasan Karya Bakti Surakarta, Romo Vincentius Istanto Pramuja SJ dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas dedikasi Pak Eko dan Pak Har selama ini dalam ikut memajukan SMK Mikael Surakarta. Kedua Guru senior ini telah menjadi saksi perkembangan SMK Mikael dari tahun ke tahun dan telah banyak sumbangsih yang diberikan bagi sekolah.

Secara bergantian, Pak Eko dan Pak Har kemudian menyampaikan Kesan selama mengabdi di SMK Mikael. Beliau berdua juga menitipkan pesan bagi para Guru yang masih bekerja di SMK Mikael agar terus memupuk semangat mengajar dan melayani para siswa dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan.

Dalam kesempatan ini, sekolah memberikan tanda kasih dan kenang-kenangan untuk Pak Eko dan Pak Har. Setelah penyerahan tanda kasih, acara kemudian ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Pak Chrismadika. Seluruh Guru dan Karyawan bersama Pengurus Yayasan kemudian menikmati makan bersama. Sambil menikmati makan, hadirin dihibur dengan persembahan lagu-lagu dari Mico Band, yang beranggotakan Guru dan Tenaga Kependidikan.

Penulis : Andre Wahyu

Home
Berita
Kontak
Galeri